Kemajuan Eropa Terletak Pada Kemajuan Militer

Kemajuan Eropa Terletak Pada Kemajuan Militer – V Tentara Ukraina dan seorang penerjemah menjawab pertanyaan media di depan kendaraan tempur infanteri Marder di area pelatihan pasukan Bundeswehr di Munster, Jerman, Senin (20/2/2023). | Foto AP/Gregor Fisher

Di hutan Jerman yang terpencil, di luar pandangan, sekitar 40 tentara Ukraina menabrak salah satu sistem pertahanan udara tercanggih di Barat. Pelatihan ini akan membantu pasukan Ukraina menghadapi serangan Rusia dengan lebih baik.

Kemajuan Eropa Terletak Pada Kemajuan Militer

Sistem SLM IRIS-T adalah salah satu senjata paling terkenal yang dipasok oleh Berlin ke Kiev. Sistem ini menawarkan jangkauan sekitar 40 kilometer dan pandangan 360 derajat. “Pekerjaan utama kami adalah belajar secepat mungkin sehingga kami dapat kembali dan terus berjuang,” kata Myckhailo, 45 tahun, yang telah menjadi tentara selama 27 tahun.

Presiden Biden Bilang Putin Pertimbangkan Penggunaan Senjata Kimia, Militer Ukraina Minta Penduduk Bersiap Untuk Serangan Rusia

Sejauh ini, unit IRIS-T yang dikerahkan di Ukraina telah digunakan untuk menembak jatuh rudal jelajah yang digunakan Moskow untuk menyerang pembangkit listrik dan pesawat.

“Beberapa hari yang lalu, komandan angkatan udara kami mengatakan IRIS-T telah mencapai 51 dari 51 target. Itu adalah bagian 100 persen

Seorang perwira Jerman, kiri, berbicara dengan tentara Ukraina di tempat latihan pasukan Bundeswehr Jerman di Munster, Jerman, Senin (20/2/2023). Menteri Pertahanan Jerman Boris Pistorius telah mengunjungi pelatihan tentara Ukraina dengan tank tempur utama Leopard dan kendaraan tempur infanteri Marder di tempat pelatihan. – (Foto AP/Gregor Fischer)

Anatolii menambahkan bahwa Kiev membutuhkan setidaknya 12 sistem IRIS-T. Berlin telah berjanji untuk mengirimkan total empat sistem IRIS-T. Sistem IRIS-T kedua akan tiba di Ukraina dalam beberapa minggu mendatang.

Makalah Militer Dan Politik

Tentara Jerman telah menyelenggarakan acara media besar di mana pasukan Ukraina belajar bagaimana mengoperasikan tank Leopard 2. Namun, Jerman ragu untuk memberikan akses pelatihan pada sistem IRIS-T yang dibangun oleh produsen senjata Jerman Diehl.

“Rusia melihat IRIS-T sebagai pengubah permainan. Ini adalah sistem modern, tetapi mereka telah mengetahui potensi tank Leopard selama beberapa waktu,” kata seorang perwira angkatan udara Jerman.

Baca juga  Bagaimana Sikap Anak Yang Mandiri Jika Menemukan Kesulitan

Tiga jurnalis pertama yang mengunjungi tempat pelatihan diminta untuk tidak mengungkapkan lokasi mereka. Wartawan diminta untuk menyimpan ponsel dan jam tangan pintar mereka untuk menghindari penyadapan.

V Tentara Ukraina dan seorang penerjemah menjawab pertanyaan media di depan kendaraan tempur infanteri Marder di area pelatihan pasukan Bundeswehr di Munster, Jerman, Senin (20/2/2023). – (Foto AP/Gregor Fischer)

Mengulik Sejarah Invasi Dan Keterlibatan Rusia Di Negara Negara Eropa Timur

Ketika wartawan tiba di tempat latihan, radar yang dipasang di truk berputar perlahan di sekitar bukit kecil. Sementara itu, selusin tentara Ukraina berdesakan di pos komando IRIS-T.

Menggunakan gambar radar dan simulator langsung, tentara Ukraina belajar memilih dan menembak target mereka dengan menekan tombol “Tembak” di bawah layar sentuh.

Ketika ditanya tentang perbedaan utama dari sistem pertahanan udara buatan Soviet seperti S-300 atau Buk, Ukraina menyebutkan efisiensi yang lebih besar, tetapi juga kompleksitas yang lebih besar. Seorang pelatih Jerman mengatakan IRIS-T tidak dapat dioperasikan “dengan menghidupkan dan mematikan sakelar.

“Di sini Anda memiliki tombol dengan delapan submenu di layar sentuh,” kata pelatih asal Jerman itu. Persiapan sistem IRIS-T tidak membutuhkan waktu lama, yaitu hanya sepertiga dari waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan sistem Patriot. Setiap sistem pertahanan udara melaporkan posisinya saat radar dihidupkan.

Antisipasi Serangan Nato, Militer Rusia Perkuat Pertahanan Di Kaliningrad

Tank tempur utama Leopard 2A6 saat Menteri Pertahanan Jerman Pistorius (tidak digambarkan) mengunjungi tentara Bundeswehr dari Batalyon Tank ke-203 di Augustdorf, Jerman, pada 1 Februari 2023. Pemerintah Jerman akan mengirimkan 14 tank Leopard 2 ke Ukraina. , Pistorius diberitahu tentang kinerja sistem senjata. – (EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL)

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka di negara yang damai setelah perang, Dmytro dan Myckhailo menjelaskan bahwa mereka berada dalam situasi yang aneh. “Adalah normal untuk melihat dan mendengar pesawat di langit. Di Ukraina, wilayah udaranya tertutup, jika seseorang terbang ke sana, itu bisa berbahaya,” kata Dmytro.

“Secara fisik sangat nyaman di sini. Secara mental kami tidak bisa menikmati situasi ini karena keluarga dan teman kami berada di Ukraina dan beberapa dari mereka telah meninggal dunia,” kata Dmytro.

Myckhailo mengatakan perhatian utamanya adalah keselamatan keluarganya. Ia tidak memungkiri bahwa berada di negeri yang damai memang menyenangkan.

Daftar Kekuatan Besar Abad Pertengahan

“Hal terbaik adalah bisa tidur selama delapan jam terus menerus. Tapi kami di sini bukan sebagai turis, ini perjalanan bisnis. Setelah perang kami akan kembali tenang, ketika ada kedamaian. Tapi tidak sekarang, kami adalah tentara , ” kata Myckhailo .

Baca juga  Tuliskan Empat Contoh Alat Musik Ritmis

Tank tempur utama Leopard 2A6 beraksi saat Menteri Pertahanan Jerman Pistorius (tidak digambarkan) mengunjungi tentara Bundeswehr dari Batalyon Tank ke-203 di Augustdorf, Jerman, pada 1 Februari 2023. – (EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL)

Di sisi lain, Wakil Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Ryabkov menekankan keputusan Barat untuk terus memasok Ukraina dengan senjata berat canggih. Dia mengatakan senjata itu juga digunakan oleh Kiev untuk menyerang fasilitas sipil.

“Negara-negara Barat mengikuti jalur yang dengan sengaja meningkatkan krisis di Ukraina dengan memasok senjata berat jenis baru ke Kiev. Senjata Barat secara aktif digunakan oleh (angkatan bersenjata Ukraina) untuk membom bangunan tempat tinggal, sekolah dan rumah sakit, membunuh penduduk yang damai dan masyarakat umum. menghancurkan bangunan.” infrastruktur,” kata Ryabkov, Kamis (2/3) saat berpidato di hadapan Dewan HAM PBB di Jenewa, Swiss.

Menengok Jerman Melatih Tentara Ukraina

Dia menentang aksi militer di Ukraina. “Ini adalah kejahatan perang, pelanggaran hukum kemanusiaan yang melibatkan negara anggota NATO, dan perwakilan mereka seperti pengkhotbah dan orang munafik tentang hak asasi manusia,” kata Ryabkov.

Perang Rusia-Ukraina dimulai pada 24 Februari di tahun pertamanya. Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa Kiev bisa selamat dari konflik terbuka dengan salah satu negara adidaya dan kekuatan nuklir dunia. Dukungan militer Barat merupakan faktor penting dalam kemampuan Ukraina melayani Rusia saat ini.

Jerman, Kiel Institute for the World Economy (KIWE), telah menerbitkan laporan yang memuat daftar pihak yang memberikan bantuan kepada Ukraina. Amerika Serikat (AS) didahulukan, yang berarti memiliki pasokan bantuan terbesar.

Washington memberikan bantuan $50,2 miliar ke Ukraina hingga Desember 2022, menurut KIWE. Bantuan tersebut berupa keuangan, kemanusiaan dan militer. Separuh dari total bantuan AS ke Kiev adalah pengiriman peralatan militer.

Turki Buka Pangkalan Militer Terbesar Di Somalia

Barat menghadapi dilema ketika Ukraina memintanya untuk mengirim dukungan tank tempur utama. Negosiasi berat terjadi di dalam NATO.

Ada pro dan kontra. Beberapa negara anggota NATO khawatir pengiriman tank tempur ke Ukraina dapat membawa mereka ke dalam konflik lebih lanjut dengan Rusia.

Tank Abrams Angkatan Darat AS digunakan dalam latihan militer Serangan Saber 2016 di area pelatihan militer Adazi di Latvia. AS mengirim sekitar 31 tank M1 Abrams ke Ukraina – (EPA-EFE/VALDA KALNINA)

Tank Leopard Jerman dan tank Abrams buatan Amerika adalah dua tank yang diusulkan untuk dikirim ke Ukraina. Namun, baik Berlin maupun Washington enggan mengirim tank ke Kiev. Setelah proses push and pull yang panjang, Kanselir Jerman Olaf Scholz mengumumkan pada 25 Januari bahwa negaranya akan mengirim 14 tank Leopard 2 ke Ukraina.

Baca juga  Sikap Yang Baik Saat Kita Kalah Bermain Dalam Berolahraga Adalah

Juris Vol. 12, No. 1 By Lk2 Fhui

Negara-negara Eropa yang memiliki tank Jerman dan ingin mengirimkannya ke Ukraina juga bisa mendapatkan restu Scholz. Keputusan Jerman untuk mengizinkan pengiriman Leopard 2 ke Ukraina bertepatan dengan keputusan Presiden AS Joe Biden untuk mengirim 31 tank M1 Abrams ke Kiev.

Pada 18 Februari 2023, Inggris mengirim 14 tank Challenger 2 ke Ukraina selain Jerman dan AS. Washington telah memasok Ukraina dengan kendaraan tempur lapis baja seperti Stryker dan Bradley. AS dan Inggris juga telah memberi Ukraina sistem rudal jarak jauh, seperti Himar dan M142, yang menyerang sasaran di belakang garis depan Rusia.

Bersenjata Bayraktar TB2 ke Ukraina. AS dan negara lain juga telah mengerahkan sistem pertahanan udara seperti Patriot dan Starstreak untuk menembak jatuh rudal jelajah.

Senjata anti-tank, seperti Javelin dan Nlaw, yang dipasok oleh AS dan Inggris, sangat penting dalam menghentikan kemajuan Rusia di ibu kota Ukraina, Kiev, pada musim semi 2022.

Perbandingan Kekuatan Militer China Tahun 2016 Dan 2017

Ukraina, meski mendapat banyak bantuan, tetap menginginkan yang lain, yakni jet tempur. Bahwa kehadiran jet tempur diperlukan untuk misi pencegatan dan untuk menyerang posisi Rusia. Namun, sejauh ini belum ada negara yang mau menuruti permintaan Kiev.

Pedoman Cyber ​​​​| Kebijakan Privasi | Penyunting | Syarat dan Ketentuan | TENTANG REID © 2022 PT Media Mandiri Dalam beberapa bulan terakhir, pasukan Tiongkok dan India mengambil sikap agresif di sepanjang perbatasan de facto kedua negara, yang dikenal sebagai LAC (Line of Actual Control). .

Kedua negara adidaya nuklir yang bertetangga itu saling menuduh saling menantang dalam bentrokan baru di wilayah Ladakh pada Senin (07/09) dengan menembak ke udara dan melanggar protokol untuk menghindari penggunaan senjata api melintasi perbatasan.

“Sengketa perbatasan China-India telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan saya masih yakin tidak ada pihak yang menginginkan perang, tetapi tidak ada pihak yang ingin menyerah karena konsekuensi simbolis dan psikologis,” kata Derek Grossman, analis senior di Departemen Pertahanan. . . RAND Corporation., di.

Berita Terkini Archives

Srikanth Kondapalli, profesor studi Cina di Universitas Jawaharlal Nehru di New Delhi, memiliki pandangan serupa. “Sementara penembakan itu di udara dan terlihat jelas, itu pasti merupakan eskalasi,” katanya.

Pertempuran bukanlah hal baru di perbatasan sepanjang 3.488 kilometer antara India dan China, yang sebagian besar masih dipersengketakan. Kedua negara berperang pada tahun 1962, tetapi masalah perbatasan tetap ada.

China mengklaim sekitar 90.000 kilometer persegi di negara bagian Arunachal Pradesh di India, yang secara tidak resmi China sebut sebagai “Tibet Selatan”. India, di sisi lain, mengklaim kedaulatan atas 38.000 kilometer persegi Dataran Tinggi Aksai Chin. Lebih dari selusin pembicaraan tidak menghasilkan banyak kemajuan dalam masalah perbatasan.

Konflik terbaru dimulai pada 5 Mei, ketika gejolak pecah di Danau Pangong Tso, 4.270 meter di atas permukaan laut di wilayah Himalaya.

Perang Saudara Amerika Tahun 1861 1865

Kemajuan militer indonesia, inggris terletak di eropa bagian, kemajuan militer china