Homies Artinya

Homies Artinya – Zeus, Prometheus, Napoleon dan Hera adalah Gomi yang diciptakan oleh Bunda Agung. Singkatnya, homi itu sendiri adalah benda yang dibuat untuk hidup, bagian atau bagian dari jiwa Bunda Agung yang dibuat untuk menghidupkan sesuatu atau sesuatu. Zeus, Prometheus dan Hera adalah awan yang hidup. Selain itu, Napoleon adalah pedang yang hidup.

Rumah-rumah ini “bekerja” untuk Big Mom. Biasanya, mereka adalah para abdi Bunda Agung yang melakukan apa saja untuk melakukan perintah Bunda Agung. Di sisi lain, homi juga merupakan prajurit yang sangat kuat dari geng bajak laut Big Mom. Rubah Khatir sendiri mengalami kesulitan dengan mereka. Namun, ada yang menarik dari ibu-ibu tua ini.

Homies Artinya

Menurut Gomi lainnya, Zeus, awan kecil, dianggap sebagai sumber masalah bagi kelompok Bunda Agung. Kita tidak tahu apa yang terjadi antara Zeus dan yang lainnya sebelum Priest Tricks datang, tapi setelah Luffy dan yang lainnya maju dan bertemu Big Mom, kita sering melihat Zeus diintimidasi oleh Gomi lain karena menjadi “Manusia”. tidak terorganisir

Outdoor Event: Vamos! Con Selectors Maria Juanita / Homie Salazar / Valentina — Rhizome Dc

Climax Kidd, Law, Killer, dan Zoro berhasil mengunci Zeus di kotak Kidd, membuat Big Mom tidak berdaya. Kemudian dia jatuh dari Onigashima. Tepat ketika semua orang mengira Bunda Agung akan jatuh ke laut, Prometheus datang untuk menyelamatkan. Zeus yang tertawan sebenarnya adalah seekor kambing yang dituduh melakukan ketidakadilan. Jadi Prometheus meminta Bunda Agung untuk membuat patung Hera.

Baca juga  Nilai Praksis Adalah

Kemarin di episode 1013 kita melihat kombinasi yang keren dan unik dari Prometheus, Napoleon dan Hera yang melancarkan serangan Maser Cannon untuk menghancurkan Ulti. Kemudian kita melihat Prometheus dan Napoleon bersatu, sehingga mengubahnya menjadi pedang yang menyala-nyala. Namun jika diperhatikan, Bunda Agung jarang sekali memasukkan sosok Zeus dalam kekacauan ini.

Big Mom tidak pernah menyatukan Zeus dan Napoleon untuk membuat pedang listrik, atau Zeus dan Prometheus. Berdasarkan hal tersebut, kita dapat menyimpulkan bahwa Zeus telah gagal sejak awal. Mungkin ada penjelasan untuk ini nanti, tapi yang kita tahu tentang Zeus adalah dia menyukai bola petir, terutama jenis yang dibuat Nami.

Ini menyebabkan Zeus berbalik dan mengkhianati Bunda Agung. Disadari atau tidak, para homies ini adalah cerminan dari kepribadian Big Mom karena mereka adalah bagian dari jiwa Big Mom. Zeus adalah personifikasi Bunda Agung yang mencintai makanan dan selalu berusaha

Homie Hopper Lirik

Prometheus adalah peluang dan seni. Ini mewakili sikap bajak laut serta sikap bisnis Big Mom. Napoleon pemalu dibandingkan dengan homies lainnya dan merupakan salah satu kekuatan yang sering diandalkan oleh Bunda Agung. Dia mewakili sisi amnesia dari Big Mom, dan juga bagian terkuat dari Big Mom.

Fakta bahwa Bunda Agung “membunuh” jiwanya dengan menghancurkan Zeus berarti Bunda Agung sekarang memiliki sisi yang tidak bersalah. Zeus sekarang menggantikan Hera, yang mewakili sisi kejam atau emosional dari Bunda Agung. Tentu akan menarik untuk melihat apa yang terjadi pada Big Mom dan para Homies di akhir alur Wano. Apakah mereka menghilang setelah Big Mom meninggal? Mari kita tunggu dan lihat bagaimana kelanjutan ceritanya.

Baca juga  Bagaimana Menurut Pendapat Kalian Jika Ada Teman Bersu'udzan Kepada Kalian

Membuat film crossover bukanlah hal baru belakangan ini. Banyak film hebat yang sukses dengan cerita persilangannya. Alien vs Predator misalnya….

Gambar homies, homies gangster, kaos homies, homies indonesia, homies art, homies vector, homies style, homies, jaket homies, homies bali, celana homies, kacamata homies