Emban Cindhe Emban Siladan Tegese

Emban Cindhe Emban Siladan Tegese – Nah, misalnya…, misalnya ooo.. tidak ada yang mengasuh jinde emban siladan. Gunakan sistem relatif atau warisan Ispne. kata tersebut menyimpang dari arti keadilan. Ia ingin negaranya berkembang dan mengembangkan budaya aslinya.

Di bawah gambar pedang dengan latar belakang putih terdapat gambar anak panah yang siap ditembakkan oleh Pan…..nah. dhoske bahasa jawa : tenang. Ketenangan pikiran. Duka Artinya diam. Setiap tindakan melibatkan respons terhadap peristiwa yang dibayangkan. peringatan kata. Karakternya suci. Hati memang seperti itu. Anak panah dipotong dan ditekan menjadi satu. Jika mereka dikonfirmasi maka mereka akan dibebaskan. Tembak panah untuk mencapai sasaran.

Emban Cindhe Emban Siladan Tegese

Di sisi kanan tugu terlihat aliran air. Bengawan Sala menjelaskan. Memang benar kota Sala disebut juga dengan Kota Bengawan.

Pengertian Paribasan, Bebasan, Dan Saloka Dalam Bahasa Jawa Beserta Contohnya

Terdapat warna biru pada gelombang air, mengisi ruang di dalam opal yang berisi gambar pilar dan anak panah. Warna hijau artinya; Kita perlu memahami kehidupan yang mereka jalani di Indonesia. Kita semua harus memahami bahwa kita dibesarkan oleh tanah Indonesia. Jadi, jangan sampai ada yang melihat, saya semakin mengkhianati Negara. Kita semua saling membutuhkan agar kita bisa mempunyai persatuan yang kokoh.

Opal dengan semua karakteristik ini berwarna merah dan putih. Seperti dulu, kita semua tinggal di Indonesia. di bawah Sang Merah Putih. Sudah menjadi tugas kita semua untuk bersinergi agar bendera Indonesia tetap megah.

Emban cindhe emban siladan

Baca juga  Contoh Gambar Cerita