Does Saidah Want To Be Alia’s Friend

Does Saidah Want To Be Alia’s Friend – 1) Syed memiliki banyak penulis dan buku favorit. Ia kerap menabung uang jajannya untuk membeli buku-buku laris. Itu benar-benar di sekolah.

2) Dalam surat lainnya kepada Caroline, Ali menulis: “Saya suka menyelam. Jadi jika suatu saat Anda pergi ke Indonesia, saya akan mengajak Anda menyelam di Taman Laut Nasional Bunakan. Lokasi ini luar biasa. Benar kan?”

Does Saidah Want To Be Alia’s Friend

3) Hannah dan kakaknya belajar cara menjalankan toko mereka setiap hari. Kemudian mereka ingin menjalankan bisnis mereka sendiri.

English Module X

4) Dalam suratnya, Alia sering menunjukkan keindahan Indonesia dengan E-PAL-nya. Dalam emailnya ia menjelaskan banyak peristiwa budaya indah dan alam menakjubkan yang hanya dapat ditemukan di Indonesia.

5) Alia menulis dalam suratnya bahwa bahasa ibunya adalah Batak, namun ia juga bisa berbicara dalam bahasa lain, seperti Madura, Indonesia, dan Inggris.

6) Berbeda dengan Said yang memiliki buku bagus, Hana lebih mendalami dunia binatang. Dia memiliki 3 anjing yang membutuhkan banyak perhatian.

7) Alia, Hana dan Saida menjadi teman baik. Mereka berharap suatu saat bisa menghadiri konser musik tradisional atau modern bersama.

Student Worksheet For English Language Learning: Analyzing Texts About Personal Introductions And Families

8) Hannah memberi tahu Aliya bahwa dia sangat beruntung ketika dia memiliki BABY, seorang putri dari pernikahan kedua ibunya.

9) Alia mempunyai banyak E-PALS, dia berteman dengan menulis email kepada mereka. Mereka tinggal di negara lain, jadi dia tidak pernah mengenal mereka.

Baca juga  Anak Menirukan Pohon Roboh Gerakan Anak

10) Alia suka berbicara bahasa Inggris dengan teman-teman sekelasnya, tapi seperti Saida, dia terkadang terpeleset dalam bahasa Indonesia.

Baru di B. inggris, berdasarkan apa yang Anda dengar, dengarkan dan selesaikan dialog di bawah ini! Lengkapi dialog di bawah ini dengan ‘is’am’are’ Contoh 5 Lengkapi dialog di bawah ini dengan ‘is’am’are’! Nadia: Ada apa? Andy: Ini proyektor portabel Ayah. Nadia : Seperti apa rupanya? andi: Itu kecil. Terdapat flash di depannya untuk… membuat gambar di komputer pada layar datar atau layar lebar. Nadia: Bagus sekali! Saya bersemangat untuk mencobanya. Andy: Ayo kita coba setelah ayah pulang. Nadia: Oke. utsal: 1. Benda ini kegunaannya untuk apa? 2. Kapan mereka akan mencoba mengaktifkan perangkat tersebut? 3 “Saya bersemangat untuk mencobanya.” Apa arti yang paling dekat dengan ‘kegembiraan’?

Editya · Profile · Disqus

Want to be a millionaire, how to be good friend, want to be millionaire, who want to be millionaire, who want to be, nobody want to be lonely, want to be model, who want to be milionaire, i want to be your friend, i want to be your friend a little bit more, want to be milioner indonesia, want to be