Buah Berkulit Kasar

Buah Berkulit Kasar – Pria asal Argentina ini mampu mencicipi 300 jenis buah di dunia. Beberapa produk tersebut berasal dari Indonesia, seperti cempedak dan durian.

Buah-buahan merupakan salah satu makanan yang mempunyai banyak jenis dan ragamnya yang sangat baik untuk tubuh. Setiap negara mempunyai karakteristik produk yang berbeda-beda.

Buah Berkulit Kasar

Seperti halnya Indonesia, produk-produk yang ada di Indonesia sering disebut sebagai produk luar negeri karena tidak dapat ditemukan di tempat lain. Seperti durian, cempedak, nanas, alpukat, dll.

Bibit Leci Merah Okulasi Sumenep Berkualitas

Banyak orang menyukai buah, terutama vegetarian dan vegan. Buah-buahan merupakan salah satu makanan yang mereka konsumsi setiap hari.

Seperti pria berikutnya dari Argentina. Pablo Salvatierra adalah seorang vegan karena penyakit kulit kronis (prosciasis) yang dideritanya. Kulitnya berkeropeng dan juga terdapat ruam, yang membuatnya sedih.

Sekarang dia terbebas dari penyakit ini karena dia mengikuti pola makan vegan. Ia sangat menyukai buah-buahan dan bepergian ke banyak negara untuk mencoba segala jenis buah-buahan di sana.

Menurut Atlas Obscura (19/10), Salvatierra telah melakukan perjalanan ke 15 negara berbeda selama 4 tahun terakhir untuk menguji produknya. Dia mencoba 300 episode dalam 4 tahun itu.

Buah Biji Kakao Atau Polong Dari Pohon Kakao Dengan Kulit Vektor Stok Oleh ©panthermediaseller 505555804

Salvatierra menjelaskan, ia mencoba buah-buahan yang bentuknya berbeda, berukuran jumbo, dan bentuknya berbeda. Rasanya seperti coklat putih.

Ada juga buah-buahan kecil berupa tiram dan mutiara. Ia juga pernah mencicipi buah dan kulit ular.

Baca juga  Gerakan Guling Depan Dengan Sikap Awal Jongkok Diakhiri Dengan Sikap

“Anda bisa mendapatkan hasil panen yang segar, lezat, dan sehat dari hasil panen Anda sendiri. Mereka punya pohon di pekarangan mereka!” Salvatierra selanjutnya menjelaskan pengalamannya menguji 300 produk di seluruh dunia.

Menurutnya, cempedak merupakan produk yang luar biasa. Dia mengatakan buah itu mengingatkannya pada toffee coklat yang dia makan saat kecil. Mirip dengan nangka dan durian, buah ini memiliki tekstur yang lembut dan aroma yang sedap.

Manfaat 3b Sawo Manila (batang, Buah, Dan Bunga)

Salvatierra telah bereksperimen dengan 300 tanaman di dunia, dan Salvatierra tinggal di rumah orang tuanya untuk menanam banyak jenis tanaman. Ada jeruk mandarin, plum, aprikot, persik, apel, pir bahkan anggur.

Buah kulit kasar, berkulit tebal, berkulit, buah yang berkulit kasar, buah berkulit merah, berkulit hitam, keramik kasar, kacang berkulit keras, kasar, buah berkulit halus, buah berkulit hijau, wanita berkulit kuning langsat