Basecamp Adalah

Basecamp Adalah – Kawasan wisata Puncak penuh dengan destinasi wisata, villa, hotel dan restoran, sehingga kawasan ini selalu ramai dikunjungi baik di akhir pekan maupun saat minggu.

Salah satu restoran yang memiliki konsep berbeda dengan restoran lainnya di kawasan Puncak adalah BASECAMP MILITARY LIFESTYLE RESTO. Restoran ini baru dibuka pada 18 Juli 2019. Baru buka selama 3 bulan, namun menawarkan kuliner dan wisata yang kekinian dan instagrammable. . pecinta akan dimanjakan dengan konsep restoran bergaya militer ini.

Basecamp Adalah

Beralamat di Jl Raya Puncak Cipayung No 22 km 75 Kecamatan Mega Mendung Kabupaten Bogor Gadok. Jika start dari Gadoki dan menuju puncak hanya berjarak sekitar 5 km saja, mungkin jika lancar tidak akan memakan waktu lebih dari 15 menit untuk sampai ke tujuan, kebetulan kami berangkat cukup awal pada pukul 06.30. pagi dan kami. Sudah meninggalkan Harapan Indah. Beginilah jalanan yang sibuk dan pada jam 8:30 pagi kami masuk. Kawasan wisata bergaya militer ini terletak di sebelah jalan utama Raya Puncak, dengan luas 4 hektar termasuk konstruksi. hampir 1,5 tahun. Restoran bergaya militer ini ternyata milik pengusaha 3 Andi Wibowo yang berkolaborasi dengan artis Dewi Persik, dan selebriti Bianca Liza pemilik Basecamp Military Resto.

Edisi Sumpah Pemuda! Pendakian Gunung Prau Via Patak Banteng

Konsep restorannya sangat berbeda dengan restoran biasa lainnya, yaitu konsep restorannya berpenampilan tentara ala militer, yang meliputi berbagai bangunan bawah air, tangki baja, truk militer, pesawat terbang, bahkan gedung teater seperti Keong. Mas.

Saat kami memasuki tempat parkir, tepat di depan jalan raya dihadirkan sebuah truk militer yang dipajang tepat di pintu masuk area base camp militer. Menulis tentang Red Base Camp sangat kontras dengan berada di kapal selam raksasa. Disulap menjadi sebuah restoran, kapal selam tempur ini kemungkinan besar didatangkan langsung dari Rusia lho, namun dengan bagian-bagian yang kemudian dirakit dan dimodifikasi sehingga memberikan tampilan seperti sebuah kafe, unik ya.

Kami sampai di sana ketika mereka bersiap-siap untuk buka pada jam 9 pagi, jadi jika kami ingin berkeliling dengan mobil Mini Buggy, kami harus menunggu lebih lama pada jam sibuk jam 9. 1 gerbong hanya dapat diisi oleh 4 orang dewasa. Jadi kami pakai 2 gerobak saat Wiwik dan Nyah Tris. Karena mereka sudah berada di sana, mereka tidak naik kereta bersama-sama. Untungnya kawasan wisata kuliner ini berada di kawasan Mega Mendung dengan kontur tanah berbukit sehingga bersuasana perbukitan. dan persawahan di antara kawasan wisata ini.

Baca juga  Kita Dapat Melestarikan Tumbuhan Langka Dengan Cara

Untungnya kawasan wisata kuliner ini terletak di kawasan Mega Mendung dengan kontur tanah yang berbukit-bukit sehingga bersuasana perbukitan, persawahan yang berada di antara kawasan wisata tersebut, dengan pemandangan Gunung Salak yang indah. Mereka juga menyiapkan akomodasi serupa tenda kemah yang mampu menampung 3-4 orang. Guys, cukup untuk keluarga kecil, kalian juga bisa melihat kawasan Military Kid Zone.

Basecamp Nirwana Band Di Subang Terendam Banjir

Kami berhenti di bawah tenda lebar dengan tank tentara. Jip militer. Pemandangan di latar belakang bertuliskan BASECAMP berwarna merah dengan air mancur. Panas terik siang hari mendorong kami melanjutkan perjalanan kereta menuju HELIKOPTER COMBAT CHINOOK.

Untuk masuk ke dalam helikopter ini, kami harus membeli tiket seharga Rp 15.000 per orang, yang ternyata merupakan wahana 3D dengan berbagai spot foto 3D. Faktanya, kami telah menyusun pakaian yang terinspirasi dari warna hijau tentara agar benar-benar sesuai dengan gaya hidup militer. Lokasi base camp. Kita juga bisa duduk dalam posisi pilot helikopter. Untungnya rombongan kami masih sepi pengunjung saat kami masuk, sehingga petugas yang berada di kendaraan ini bisa memotret kami dari berbagai sudut dan spot selfie.

Puas berfoto di dalam helikopter, kami menuju ke restoran yang letaknya di gedung mirip Keong Emas. Kami memesan kursi untuk 10 orang di area indoor tepat di depan panggung live music. Beberapa kelompok masyarakat bersama kami juga memesan makanan. Kami memutuskan untuk makan makanan ringan dan makanan ringan serta minum air mineral dan jus saja. Karena hari ini kami mempunyai 2 tujuan. Jadi kami memutuskan untuk makan siang di tempat yang berbeda. Kami hanya memesan tahu pisang goreng dan sedikit cahaya. ngemil dan melepas dahaga karena ini belum waktunya makan siang.

Ternyata di resto tersebut juga terdapat berbagai macam dekorasi interior ala militer, kamu juga bisa melihat motor-motor besar single dan double, terlihat di resto ini juga ada live music lho, tapi siang ini juga tidak ada, tadinya ‘T. pemain organ atau penyanyi. Para pelayan di restoran tersebut juga terlihat mengenakan seragam berwarna hijau, mirip militer. Ada dua cara untuk mencapai Basecamp Everest. Pertama, Anda harus merogoh kocek ratusan juta rupee untuk naik helikopter hingga ketinggian 5.380 kaki. . Jika tidak punya banyak uang, Anda bisa memilih rute yang lebih sulit, yakni berjalan kaki selama 14 hari. Jadi sebelum menuju Basecamp Everest harus melalui beberapa hal

Baca juga  Teman Mickey Mouse

Tahura Raden Soerjo

Di Nepal yang bisa Anda kunjungi sebelum menuju Basecamp Everest yang terakhir. Dari Everest Basecamp, Anda bisa menginap sekitar 2 bulan untuk melanjutkan perjalanan menuju puncak Everest.

Atau pemberhentian pertama yang paling terkenal di jalur trekking Nepal adalah Namche. Dari bandara Lukla harus berjalan kaki selama 6 jam atau maksimal 8 jam dengan pendakian santai. Di Namche, banyak pendaki Everest yang beristirahat selama 2-3 hari untuk menyesuaikan diri dengan udara di ketinggian 3000 kaki karena jika tidak terbiasa, pendaki bisa mendapat kejutan.

Terkenal di Everest yang merupakan salah satu tempat di jalur pendakian Everest dengan makanan dan minuman yang sangat lengkap. Biasanya pendaki

Atau yang datang dengan agen akan membeli disini untuk kebutuhan 2 bulan ke depan. Tengboche terletak di ketinggian 3.800 meter dan hanya membutuhkan waktu sekitar 3-5 jam dari Namche.

Basecamp Gunung Cikuray

Langkah terakhir sebelum mencapai Basecamp Everest adalah Gorak Shep. Dibutuhkan total sekitar 3-4 hari untuk mencapai Gorak Shep dari Tengboche. Ada sebuah danau beku di Gorak Shep yang sangat cocok dijadikan subjek foto. Selain itu juga terdapat 3 buah pondok yang bisa anda gunakan sebagai tempat istirahat sebelum melakukan pendakian ke Everest Basecamp.

Selain itu bagi warga kota yang ingin mengunjungi Everest namun tidak memiliki cukup waktu dan biaya untuk mencapai puncak, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di kawasan Puncak Bogor bernama Basecamp Military Lifestyle yang terletak di Jalan. Raya. Rusun Cipayung no. 77 Puncak Bogor, Kabupaten Bogor. Buka pukul 10.00-21.00 dan tetap menjalankan prosedur sanitasi.

HRD BASECAMP Military Lifestyle menyebutkan nama pemilik/pemilik Basecamp ini adalah Dewi Persik. Base camp operasi ini pertama kali dibuka pada tanggal 18 Juli 2018, dengan luas 4 hektar, dengan konsep gaya hidup militer.

Saat memasuki area base camp gaya hidup militer terlihat sangat unik dan keren sekali, serasa berada di dalam kapal selam sungguhan, di kapal selam ini kami juga menjual berbagai barang seperti seragam militer, celana taktis dan lain-lain, pengunjung juga bisa membeli . item di toko tentara ini.

Melihat Keindahan Gunung Andong Via Pendem (jalur, View, Syarat) Halaman 1

Begitu pula di sebelah kanan kapal selam ini terdapat BASECAMP Resto, tempat yang sangat unik dimana pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman di atas truk bertema militer bahkan melihat helm militer di meja makan. , yang sangat unik.

Baca juga  Di Bawah Ini Yang Merupakan Jenis Kalimat Definisi Adalah

Untuk menu kopi kami juga mempunyai menu kopi top spesial basecamp latte coffee, campuran kopi, krim, susu, gula jawa, enak banget, seger banget apalagi kalau duduk bersantai di lantai atas resto bisa menikmati pemandangan gunung yang sangat indah dengan udara yang segar, segar sekali, segar sekali.

Selain restoran dan pernak-pernik, kami juga menyediakan akomodasi ala camp dan berbagai tipe akomodasi, untuk tipe 1-9 berkapasitas 3 orang, harga camp sekitar Rp 850.000 rupiah, dan untuk tipe keluarga 7- 9 orang, bisa menampung lebih banyak. 5 orang Harga camp Rp 1.200.000 – Rp 1.300.000 sudah termasuk sarapan pagi, snack dan mobil untuk menjemput klien.

Selain itu di area Basecamp juga terdapat pilihan permainan seperti paintball dan airsoftgun dengan harga 100 ribu per bungkus, termasuk 40 paintball, 100 bungkus airsoftgun, helm dan seragam serta rompi. Kami juga memiliki area Chinook. di mana Anda dapat mengambil gambar 3D.

Woro Woro: Cerita Basecamp

Bagi wisatawan yang ingin berlibur ke kawasan Puncak Bogor jangan lupa untuk mengunjungi Basecamp Military Lifestyle yang merupakan tempat unik dan sangat asik bagi yang menyukai hobi militer.

Ayo kunjungi sekarang juga bersama keluarga dan kerabat tercinta untuk datang dan menikmati keindahan alam Basecamp Military Lifestyle.

Pada masa PPKM darurat di Jawa dan Bali, kami sempat tutup beberapa bulan lalu dan baru dibuka kembali mulai dari PPKM level 3.

Di masa pandemi Covid-19, kami di Basecamp terus mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Kami juga telah menyediakan fasilitas cuci tangan di setiap sudut area ini dan kami juga telah melengkapi synthesizer di meja makan.

Komunitas Ojol Ganjar Resmikan Basecamp Di Citeureup Bogor

Seluruh pegawai Basecamp telah menjalani vaksinasi dosis pertama dan kedua untuk menjaga imunitas tubuh dan mencegah penularan Covid-19.

Harapan dari pengelolaan Basecamp Military Lifestyle adalah agar wabah Covid-19 ini segera berlalu. Mungkin kedepannya ada harapan aktivitas operasional bisa kembali normal dan hari sabtu dan minggu biasanya peak peak, mudah-mudahan di luar kita sudah buka kembali, ramai kembali dan semua sehat. (fauzy) Grup Facebook bertanya tentang akomodasi murah untuk pergi ke Bromo. Ia dan beberapa temannya dari Jakarta berencana pergi ke sana dan menghemat biaya perjalanan. Oleh karena itu, diminta akomodasi yang murah. Saya yang saat itu membuka grup Facebook tersebut langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban “Di Basecamp Mas Prass saja. Gratis, tidak perlu bayar”.

Tiba-tiba, jawaban saya dibanjiri dengan pertanyaan lanjutan. Bukan sekadar menanyakan siapa yang punya anak domba

Basecamp rinjani, basecamp sembalun, basecamp merbabu, basecamp, download basecamp, forex basecamp, hotel basecamp, basecamp bromo, garmin basecamp, eiger basecamp, basecamp everest, basecamp bogor