Apakah Nama Pantai Yang Menjadi Objek Wisata Di Thailand

Apakah Nama Pantai Yang Menjadi Objek Wisata Di Thailand – Pantai terbaik di dunia – siapa yang tidak menikmati liburan pantai? Bermain deburan ombak dan pasir sepertinya menjadi hal yang menyenangkan bagi banyak orang, apalagi saat musim panas tiba. Pantai ini sangat cocok dijadikan tujuan wisata untuk melepas kepenatan saat penat dengan rutinitas sehari-hari. Terdapat pantai-pantai indah yang membuat Anda ingin menghabiskan hari di sana.

Meski ada yang sangat jauh dari Indonesia, namun ada juga yang ada di Indonesia, dan jelas tidak kalah dengan pantai lainnya. Feedback yang diberikan pasti tidak akan membuat anda menyesal.

Apakah Nama Pantai Yang Menjadi Objek Wisata Di Thailand

Berikut sembilan pantai terindah di dunia yang bakal memberikan kejutan dan bisa kamu kunjungi saat berlibur!

Tempat Wisata Kebumen Terbaru 2023 Yang Menarik Dan Instagramable Cocok Untuk Isi Liburan

Siapa yang tidak kenal Brasil? Negara terbesar di Amerika Selatan ini tidak hanya dikenal sebagai negara yang indah, tapi juga memiliki beberapa pantai terbaik di dunia yang pasti akan membuat Anda takjub.

Salah satunya adalah pantai Baia di Sancho di Pulau Fernando de Noronha yang menyandang predikat pantai terindah sejak tahun 2014. Letaknya tepat di bagian timur Brazil. Pulau Fernando sendiri merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Maka tak heran jika pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat menarik. Pantai ini memiliki banyak bebatuan dan hutan alam.

Pantai ini terletak di Formentera, Kepulauan Balearic, Spanyol. Playa de Ses Illetes adalah salah satu pantai terindah di Eropa. Letaknya tepat di Laut Mediterania, di gugusan pulau di wilayah merdeka Spanyol. Playa de Ses Illetes adalah objek wisata di Cape Trucados, antara Punta des Pas dan Platgea des Carregador. Dari pantai ini Anda juga bisa melihat beberapa pulau jauh lainnya, seperti Ibiza dan Esplamandor yang masih menjadi bagian dari Kepulauan Balearic.

Baca juga  Not Ibu Kita Kartini

Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan bersih, semakin berkesan ketika pasir lembut tersebut bertemu dengan birunya air laut dan tumpukan potongan karang berwarna merah muda.

Pantai Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi!

Boracay adalah surga kecil di kota Manila di Filipina. White Beach sendiri merupakan pusat kota Boracay dan tempat berkumpulnya wisatawan mancanegara. White Beach juga terpilih sebagai pantai tropis terbaik di dunia pada tahun 1996 oleh TV Quick. Keunggulan White Beach di Pulau Boracay adalah Anda bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam dan pemandangan pasir putih. Sunset merupakan waktu terbaik untuk menikmati keindahan alam pantai ini.

Pada awalnya, Pantai Putih merupakan pantai yang terisolasi karena tidak ada penerbangan langsung, dan dibutuhkan dua kali penerbangan untuk sampai ke Boracay. Untuk menuju Boracay, wisatawan melewati kota Manila sebelum mencapai Boracay. Tapi bahkan sekarang

Pantai ini terletak di Honduras dan menawarkan pemandangan bawah laut yang indah. Pantai West Bay adalah nama pantai ini. Saat Anda bersnorkel atau mendayung perahu di sekitar perairan Pantai West Bay, Anda akan menemukan gerombolan ikan kecil menghampiri Anda.

Pantai yang indah seringkali juga memiliki terumbu karang yang indah. Apalagi jika ingin bersantai disana. West Bay Beach memiliki banyak restoran dan bar. Pantai indah ini sangat cocok untuk dikunjungi

Jelajahi Wisata Pantai, Di Sepanjang Pesisir Selatan Jawa Barat Suguhkan Pemandangan Mempesona

Bagi Anda yang ingin dikejutkan dengan salah satu pantai terindah di dunia, di sinilah tempatnya. Terletak di Pulau Komodo di Flores, Nusa Tenggara Timur, Pantai Pink merupakan salah satu pantai terindah di Indonesia dan dunia. Sering disebut Pantai Pink Labuan Bajo, pantai ini punya keistimewaan yaitu pasirnya yang berwarna merah muda.

Cara termudah untuk mengunjungi pantai ini adalah melalui Pulau Bali, ada penerbangan 50 orang yang langsung menuju bandara Labuan Bajo. Keunikan lainnya dari Pantai Pink sendiri adalah banyaknya jenis karang dan ikan. Salah satu aktivitas pantai Labuan Bajo yang paling populer adalah snorkeling yang bisa dilakukan di Pantai Pink. Bagaimana? Anda ingin lebih sering berlibur, bukan?

Prancis terkenal dengan Menara Eiffelnya dan juga pemandangan kota-kota di negaranya yang indah. Namun untuk pantai ini, Perancis memiliki salah satu pantai terindah di dunia. Pantai Palombaggia, pantai ini terletak di Porto, Veccio, di pulau Corsica.

Baca juga  Janganlah Membuat Titik-titik Masjid Ketika Orang Sedang Salat

Pantai ini termasuk salah satu yang terpopuler di dunia karena keunikannya. Yang membuatnya sangat menarik bagi wisatawan adalah pasirnya memantulkan warna berbeda, seperti merah

Pantai Serangan Bali: Sejarah, Harga Tiket Masuk & Lokasi

Di sepanjang pantai Palombaggia juga terdapat pohon-pohon pinus yang luas memberikan keteduhan tiada habisnya bagi mereka yang tidak menyukai sinar matahari dan juga dianggap sebagai maskot tidak resmi pantai tersebut. Area berenang cocok untuk keluarga karena kedalamannya dangkal.

Pantai di pesisir selatan Pulau Mykonos adalah yang paling terkenal, dengan pasir halus dan air yang cocok untuk berenang. Pantai Psarou merupakan favorit keluarga namun juga cocok untuk semua jenis olahraga air, termasuk selancar angin, ski air, dan menyelam. Pantai Psarou mungkin bukan pantai terluas di Yunani, namun pantai ini merupakan salah satu pantai terindah di dunia, menawarkan pesona yang tidak bisa disangkal oleh wisatawan asing maupun lokal.

Mulai dari bentuk pantainya yang unik dan areanya yang berbentuk kuda, hingga diakhiri dengan berbagai jenis perlengkapan pantai. Anda dapat naik perahu selama 3 jam dari Santorini ke Pantai Psarou. Bangunan di sekitar Pantai Psarou sebagian besar berwarna putih, memadukan arsitektur Venesia dan Desa. Anda pasti tidak akan menyesal mengunjungi pantai Psarou, karena ada pesta besar dari siang hingga malam.

Mengikuti rezim komunis dan merupakan sebuah pulau di Laut Karibia, Kuba juga dikenal sebagai negara penghasil cerutu. Anda tidak perlu heran karena Kuba memiliki banyak perkebunan dan petani tembakau. Selain terkenal dengan penghasil tembakaunya, Kuba juga terkenal dengan pantai-pantai indahnya yang pasti akan membuat Anda takjub. Kuba memiliki banyak pantai, namun yang paling terkenal adalah Playa Paraiso.

Dispar: Pantai Parangtritis Masih Jadi Ikonik Destinasi Wisata Bantul

Playa Paraiso memiliki pantai yang bersih dan indah. Keindahan pantai Playa Paraiso membuat pantai ini ramai dikunjungi wisatawan mancanegara. Playa Paraiso memiliki tiga area utama, sebuah pantai yang masih alami

Medan yang menantang dan satwa liar pesisir. Tak hanya itu, pasirnya selembut bedak, dan lautnya tenang.

Merupakan salah satu tempat wisata populer yang menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara. Tentu saja pantai ini mempunyai pemandangan yang indah. Tidak hanya menyuguhkan keindahan pantai berpasir putih, namun juga lautan luas yang bisa dilihat dari atas tebing. Warna biru lautnya yang indah membuat tempat ini menjadi tempat yang menakjubkan. Nama Pantai Kelingking sendiri diambil dari bentuk pantainya yang terlihat seperti jari kelingking jika dilihat dari kejauhan.

Baca juga  Berikut Ini Yang Termasuk Ke Dalam Jenis Pewarna Buatan Ialah

Khususnya terletak di Nusa Penida Bali, yaitu sebuah pulau kecil di dekat Pulau Bali. Jika ingin berkunjung ke sini tidak terlalu sulit, Anda bisa naik perahu dari Pelabuhan Timur Padang Bai, Pelabuhan Kusamba, Klungkung atau Pantai Sanur. Biasanya dibutuhkan waktu 30-45 menit untuk mencapai pulau ini dengan speed boat dari pantai Sanur.

Pantai Di Jawa Barat Untuk Destinasi Anti Mainstream

Pantai terbaik dunia selanjutnya ada di Yunani yaitu Pantai Navagio. Fakta menariknya, pantai ini pernah menjadi lokasi syuting drama Korea Descendants of the Sun. Drama yang dibintangi Song Jongki dan Song Hye Kyo ini mengambil pantai ini sebagai salah satu lokasinya.

Karena keindahannya dan terkenalnya drama Korea, nama pantai ini semakin populer di kalangan wisatawan mancanegara.

Di Kepulauan Turks dan Caicos, Inggris, terdapat sebuah pantai yang menawarkan keindahan langit, yaitu Grace Bay Beach.

Pantai ini memiliki pasir putih dan air laut yang jernih seolah berada di daerah tropis. Polusi di daerah tersebut juga tidak terlalu banyak. Tak heran jika banyak terdapat resort besar dan mewah di dekat pantai ini. Apakah Anda tertarik mengunjungi pantai menakjubkan ini?

Pantai Terindah Di Dunia Yang Membuat Kamu Terpesona

Siapa yang tak kenal dengan keindahan bawah laut Maladewa? Maladewa memiliki banyak pulau dengan resor mewah dan pemandangan pantai yang menakjubkan. Salah satunya adalah Pulau Matahari.

Pantai ini memiliki pasir putih dan air laut berwarna biru kehijauan yang jernih. Anda bisa menikmati keindahan pantai ini dengan menginap di salah satu resort yang ada di sana.

Roh Kong adalah salah satu pulau di Kamboja. Pantai ini memiliki warna pasir pantai gajah yang menarik, serta kerikil kecil. Pemandangan inilah yang menjadikan pantai ini tidak biasa dan menarik.

Pengunjung sering bisa melakukan snorkeling dan diving di pantai ini. Anda akan melihat beragam biota laut yang pastinya akan memanjakan mata Anda.

Pantai Daerah Jimbaran Dan Pecatu—surga Pantai Di Selatan Bali

Liburan ke Phuket, Thailand? Jangan lupa mengunjungi Pantai Pisang. Kawasan Phuket terkenal dengan pantainya yang indah dan resor mewahnya.

Pemandangan pantai ini sangat mengesankan dengan latar belakang hutan pepohonan rindang yang mengelilingi pantai. Jadi pantai ini memiliki perasaan yang luar biasa. Pantai ini memiliki wahana banana boat yang populer. Tidak ingin melakukan pekerjaan ekstra? Anda juga bisa duduk santai sambil menikmati sejuknya semilir angin pantai ini.

Daftar pantai terbaik di dunia yang bisa dijadikan referensi adalah Pantai Flamenco di Pulau Culebra, Puerto Rico. Pantai ini memiliki perairan yang dangkal