Apa Itu Throw In

Apa Itu Throw In – Artikel ini tentang musim sepak bola. Untuk peraturan sepak bola Australia, lihat Peraturan sepak bola Australia. Dalam sepak bola Gaelik, lemparan digunakan untuk memulai permainan. Untuk tiket bola basket, lihat Tiket masuk.

Toss merupakan proses memulai kembali permainan sepak bola ketika bola meninggalkan sisi lapangan permainan. Hal ini diatur oleh Aturan 15 Hukum Permainan.

Apa Itu Throw In

Apabila bola keluar dari permainan dan melewati garis sentuh di sisi lapangan, maka penalti diberikan kepada pemain lawan yang menyentuh bola, baik sengaja maupun tidak sengaja.

Giannis Antetokounmpo Umumkan Tak Ikut Piala Dunia Fiba 2023

Lemparan ke dalam dilakukan dari titik di mana bola melewati gawang, baik di tanah maupun di udara, meskipun wasit akan menerima sedikit perbedaan antara titik di mana bola melewati gawang dan titik tersebut. untuk melempar.

Pemain yang bertanding tidak boleh mendekat dalam jarak 2 meter (2,2 yd) dari garis gawang tempat lemparan akan dilakukan.

Dimana ibu membawa bola, maka penendang akan menghadap lapangan permainan. Pelempar harus menempatkan setengah dari masing-masing kakinya dengan sidik jari atau di lantai tanpa sidik jari,

Sebuah gol tidak dapat dicetak secara langsung dengan melempar; Jika seorang pemain langsung melempar bola ke gawangnya sendiri tanpa disentuh pemain lain, maka hasilnya adalah tendangan sudut untuk pihak lawan.

Lempar Lembing: Pengertian, Sejarah, Teknik, Dan Gaya

Dengan cara yang sama, tujuan yang buruk tidak dapat diperoleh dengan membuangnya; hasilnya dalam hal ini adalah memberikan bola kepada tim yang bertahan.

Pemain tidak akan kecewa dengan penampilannya karena ia mendapatkan bola langsung dari lemparannya.

Penyerang yang terampil terkadang dapat memanfaatkan aturan ini dengan berada di belakang pemain bertahan terakhir untuk menerima umpan dan memiliki jalur yang jelas menuju gawang.

Baca juga  Sumber Daya Alam Yang Tidak Dapat Diperbaharui Harus Digunakan Secara

Sudut pelepasan terbaik untuk pendaratan tinggi adalah sekitar 30 derajat di atas horizontal, menurut peneliti Brunel University.

Silica Gel: Pengertian, Manfaat Dan Cara Menggunakannya

Menurut penelitian, pemain mampu melempar bola dengan kecepatan pelepasan yang tinggi dengan sudut yang rendah. Sudut terbaik adalah 45 derajat jika kecepatan pelepasan tidak bergantung pada sudut lemparan, jika bola dilempar ke tanah dan bukan di atas kepala, jika tidak ada angin.

Peserta yang tidak menghormati jarak yang disyaratkan (2m) sebelum bola dimainkan, atau yang mengganggu atau memblok pelempar secara tidak wajar dapat menerima peringatan (kartu kuning) untuk perilaku tidak sportif. Jika dilempar setelah wasit berhenti menendang di kantor ini, maka dilakukan tendangan tidak langsung.

Jika wasit tidak melepaskan bola sesuai kebutuhan, atau membawanya ke tempat selain di mana bola meninggalkan permainan, bola tersebut diberikan kepada tim lawan. Hal ini sering disebut dengan “dumping negatif”.

Merupakan pelanggaran bagi seorang pemain untuk menyentuh bola untuk kedua kalinya sebelum bola tersebut disentuh oleh pemain lain; Ini adalah penalti untuk menendang bola secara tidak langsung ke tim lawan di mana gangguan terjadi, dan jika sentuhan kedua adalah kantor administrasi yang sangat serius, maka Anda akan dihukum dengan tendangan langsung atau tendangan penalti.

Jual Bantal Hug Pillow Embos Micro Sky Blue By Tokyo Foam

Jika seorang pemain tampak melemparkannya tetapi secara tidak sengaja menyerahkannya kepada rekan setimnya untuk ditangkap, pemain tersebut mungkin diperingatkan karena menunda dimulainya kembali permainan.

Penjaga gawang tidak bisa langsung mengontrol bola yang dilempar rekan satu timnya. Hal ini tidak bisa dihentikan oleh kiper yang melakukannya dengan kakinya terlebih dahulu sebelum memegang bola. Jika pelanggaran ini terjadi di dalam area gawang, tendangan bebas tidak langsung diberikan. Jika pelanggaran terjadi di luar area gawang, tendangan bebas diberikan.

Penjelasan rinci tentang peredaran pendahulunya dicatat dalam Tom Brown’s School Days, diterbitkan pada tahun 1857 dan berdasarkan pengalaman penulis di Sekolah Rugby dari tahun 1834 hingga 1842:

Baca juga  Jelaskan Posisi Kedua Tangan Saat Melakukan Gerakan Berayun Di Palang

Lihat batu melintasi taman bermain, dan deretan pohon elm di sisi lain? Ya, itulah batasnya. Selama bola melewati mereka, Anda menyentuhnya, tapi itu bukan permainan. Orang yang menyentuh lebih dulu akan memukulnya di antara pemain teratas, yang membentuk dua garis dengan jarak di antara mereka, masing-masing mengarah ke sisinya. barisan dalam di depan barisan lainnya; dia akan membaginya di antara mereka.

Ini Jenis Jenis Tembakan Dalam Permainan Bola Basket!

Peraturan Sekolah Rugbi tahun 1851 menjelaskan sistem serupa, kecuali bola yang dilempar bukannya dipukul atau ditendang; Ini adalah nenek moyang dari garis dalam rugby union:

Bola satu sentuhan sudah mati; Oleh karena itu, pemain pertama di sebelahnya harus menyentuh tanah, membawanya ke ujung tangan, dan segera membuangnya.

Beberapa aturan ini memperbolehkan bola dipukul ke segala arah, sementara aturan lainnya mengharuskan bola tegak lurus terhadap garis tangan. Di Harrow, “semua orang berdiri”, dan setiap pemain boleh menendang bola.

Peraturan olahraga Eton, sebagaimana tercatat pada tahun 1847, secara khusus menyatakan bahwa melemparkan sesuatu kepada “pelanggar” (pelanggaran) harus digunakan kembali.

Cara Melakukan Lemparan Ke Dalam Di Permainan Sepak Bola

Dalam pertemuan keduanya, pada 10 November 1863, Asosiasi Sepak Bola menyepakati bahwa “bila bola berada di luar batas, pemain harus menyentuhnya terlebih dahulu dan langsung menendang atau melemparkannya”.

Tetapi darurat militer dicabut sebelum versi final undang-undang tersebut diadopsi pada tanggal 8 Desember 1863.

Bila bola menyentuh pemain pertama maka bola akan dilempar dari ujung garis kiri tanah, ke sebelah kanan garis batas.

Pada tahun 1867, peraturan Asosiasi Sepak Bola Sheffield mengizinkan tim untuk bermain sepak bola dalam pertandingan.

Lemparan Ke Dalam

Pada tahun 1868, peraturan Sheffield direvisi untuk memperbolehkan menendang daripada melempar. Ia terus memberikan tim yang menguasai bola, kini bisa dimainkan di kedua sisi.

Pada tahun 1873, Nottingham Forest F.C. menyarankan agar aturan penalti FA diubah agar sesuai dengan aturan Sheffield: penghargaan akan diberikan kepada tim yang tersingkir, jika perlu diganti dengan cat. Hanya sebagian dari usulan perubahan yang telah disetujui oleh FA: pelari gawang akan diberikan bola dalam suatu pertandingan, tetapi tidak dapat diganti. Kita masih harus membuang setiap takdir.

Baca juga  Jelaskan Mengapa Iringan Untuk Senam Irama Memilih Musik Yang Gembira

Pada pertemuan FA tahun 1875 dan 1876, klub-klub Sheffield mencoba untuk tunduk pada aturan FA.

Amandemen tersebut ditolak dua kali setelah perdebatan sengit. Segalanya mencapai puncaknya pada tahun 1877. Pada pertemuan rutin FA, pada bulan Februari, Asosiasi Sheffield mengubah peraturan sepak bolanya, sementara Clydesdale FC mengusulkan aturan kontrak yang akhirnya dibatalkan tetapi diperbolehkan untuk dimasukkan. jalan. Klub Sheffield telah setuju untuk membatalkan rencana mereka demi Clydesdale FC. Namun, perjanjian ini ditolak, “menyesal bagi mereka yang menginginkan kode common law”.

Atlet Pelempar Dalam Lempar Lembing, Lembing, Laki Laki, Tombak Png Dan Vektor Dengan Background Transparan Untuk Unduh Gratis

Penolakan ini menyebabkan diterbitkannya surat dengan nama palsu di Sportman yang mengatakan bahwa “keputusan yang tergesa-gesa, keputusan yang tidak adil … membuat Asosiasi Sepak Bola malu”, dan itu menghina “Asosiasi Pemain [Sepak Bola] – bahkan dari mereka di London. “.

Rapat umum khusus FA diadakan pada tanggal 17 April, di mana amdmt Clydesdale dibahas dan disahkan.

Akibat perubahan aturan FA ini, Sheffield United mengadakan pertemuan seminggu kemudian di mana mereka sepakat untuk meninggalkan aturan mereka dan menerima aturan FA.

Karena peristiwa-peristiwa ini, lemparan pada tahun 1877 sama seperti sekarang: lemparan tersebut diberikan kepada tim yang mengeluarkan bola dari permainan, dan dapat dilempar ke segala arah. Tidak ada batasan mengenai cara melempar bola; pemain hanya menggunakan satu tangan untuk melempar bola dalam jarak jauh. Gelandang internasional Norman Bailey dikabarkan mampu mendorong bola “dari tanah dan masuk ke mulut gawang”.

Selimut Lempar Sherpa Bedsure Untuk Sofa

Konferensi Sepak Bola Internasional pada bulan Desember 1882 membahas perselisihan antara peraturan yang digunakan oleh asosiasi sepak bola Inggris, Skotlandia, Welsh, dan Irlandia.

Salah satu topik yang diselesaikan pada pertemuan ini adalah lemparan: pada bulan April 1882, atas saran pihak ketiga di Lanark, FA Skotlandia mengubah aturan lemparan dalam gaya rugbi mereka (yaitu, satu tangan, berdasarkan tanda tangan) dalam sistem ini. ia gunakan saat ini, yaitu melempar ke segala arah, dan menggunakan kedua tangan di atas kepala;

Sedangkan aturan glilish, seperti dijelaskan di atas, memperbolehkan bola dilempar dengan satu tangan di setiap sisinya. Sebagai akibat

Apa itu aux in, do not throw trash in toilet, pengertian throw in, throw in adalah, throw in, throw in sepak bola, pengertian throw in dalam sepak bola, throw in dalam sepak bola, arti throw in, bagaimana cara melakukan throw in dalam permainan sepak bola, apa itu linked in, throw in dalam permainan sepak bola