Ancer Ancer Adalah

Ancer Ancer Adalah – Abraham Ancer melihat ke luar jendela lagi, berkata “ayo pergi” dan pergi. Destination Autobahn: “Alangkah baiknya jika kita bisa membawa Amerika dan Meksiko kembali,” kata pegolf Meksiko itu sebelum pergi.

Kini mendapatkan kesempatan pertamanya, Unser, peringkat 17 dunia, adalah pegolf pria tersukses dalam sejarah negara itu. dan penggemar berat mobil Porsche. “Saya menyukai apa yang mereka lakukan. Jelas bagi saya bahwa saya harus pergi ke Jerman dan mengenal negaranya. dan mengendarai Porsche di Autobahn menjadi hal yang wajar. “

Ancer Ancer Adalah

Itulah yang dapat Anda lakukan pada hari Jumat. Perjalanan itu membawanya ke Hamburg dan kembali dengan Porsche Taycan Turbo S sehari sebelum dimulainya Porsche European Open di Lapangan Golf Green Eagle. “Mobil ini luar biasa. Sungguh buas. Akselerasinya tak tertandingi. Menyenangkan.”

Things You Didn’t Know About Abraham Ancer

Caddy Dale Wally duduk di kursi penumpang. Keduanya sering bepergian bersama di Amerika Serikat untuk balapan. Wally: “Tapi jangan terlalu cepat, untungnya Abraham adalah pengemudi yang baik. Dia sangat cepat dan aman pada saat bersamaan.”

Ancer mengasah keterampilannya di belakang kemudi pada balapan tidak jauh dari rumahnya di Texas. “Saya senang pergi ke sana dengan 718 Cayman GT4, dan saya akan segera mendapatkan 992 GT3 RS, dan saya menantikannya,” lanjut Ancer.

Sampai saat itu, dia akan berusaha memastikan penampilan yang sukses di Eropa. “Trek Porsche Nord sangat sulit. Saya ingin naik ke sana, tapi saya dalam kondisi yang baik,” ia membuktikan dengan drive Thai Turbo S-nya.

Porsche telah menjadi sponsor Porsche European Open di European Tour sejak 2015, dan sejak 2019 sukses berkompetisi di golf profesional bersama mitra otomotifnya dalam tiga turnamen di Asian dan European Tour. Pembuat mobil sport ini juga menambahkan dukungan untuk UK Swing, inisiatif ‘Golf for Good’ dari Tur Eropa. Porsche juga menjadi tuan rumah Piala Golf Porsche selama lebih dari tiga dekade. Seri ini adalah salah satu acara pelanggan perusahaan yang paling sukses. Piala Golf Porsche pertama kali diadakan di Jerman pada tahun 1988 dan sejak itu menjadi acara internasional. Lebih dari 17.000 pelanggan Porsche baru-baru ini ikut serta dalam 261 balapan kualifikasi di seluruh dunia. Porsche Golf Circle, program komunitas internasional yang diluncurkan pada tahun 2017 untuk pelanggan Porsche penggemar golf, juga sukses.

Baca juga  Di Bawah Ini Merupakan Jenis Teknik Pukulan Dalam Bulutangkis Kecuali

Abraham Ancer: Net Worth, Wife, Golf Earnings And Life Lessons (2023)

Ada kompetisi untuk menentukan siapa yang akan menjadi pegolf terbaik di turnamen dengan menunggang papan peringkat.

Pemenang putaran keenam Porsche European Open Marcus Armitage Bagaimana Abraham Ancer pergi dari kota kecil Meksiko ke PGA Tour tanpa pelatih?

Saya lahir di McAllen, Texas, tetapi dibesarkan di Reynosa. Menyaksikan PGA Tour tumbuh di kota kecil perbatasan Meksiko di timur laut negara itu tampaknya mustahil. Balapan secara profesional selalu menjadi impian saya sejak kecil. Tapi begitulah selalu. Tidak ada yang mengunjungi Reynosa.

Abraham Sr. Ayah saya memperkenalkan saya pada golf. Tak lama setelah saya lahir, Dia membawa saya ke Club Campestre de Reynosa, satu-satunya lapangan golf di daerah itu. Ada foto saya saat jam 5. Segera setelah saya bisa berdiri, saya memukul bola dengan itu.

Mexican Abraham Ancer Is A Rising Star Who’s Established Himself As One Of The World’s Top Golfers In A Very Short Period Of Time

Permainan saya jelas merupakan permainan rakyat. Ketika saya masih kecil, saya memiliki dua atau tiga klub golf yang mengajari saya dasar-dasar permainan. Tapi setelah itu saya bermain sendiri. Dia tidak benar-benar memiliki pelatih ayunan, dan masih belum.

Saya pindah dari Reynosa ke Mission, Texas ketika saya berusia 15 tahun. Kami pikir mendapatkan pengalaman bermain di AS akan membuat transisi ke perguruan tinggi lebih mudah. Karena saya lahir di Texas jadi saya memiliki kewarganegaraan ganda. Ibu saya, Veronica, dan salah seorang saudara perempuan saya pindah bersama saya sebagai misionaris. Tetapi saudara perempuan saya yang lain tinggal di Reynosa bersama suaminya. Ayah saya sering bepergian dan memiliki perusahaan keamanan.

Saya tidak cocok untuk golf kampus. Tidak ada sekolah besar atau pelatih besar yang tahu tentang saya, Paul Chavez dari Odessa Junior College memberi saya semua dukungan. dan beri tahu saya bahwa saya bermain dengan baik sehingga mudah-mudahan saya bisa melanjutkan ke bagian 1. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini.

Baca juga  Perubahan Wujud Benda Bisa Terjadi Ketika Sebuah Benda Mengalami Perubahan

Saya suka odessa itu tempat kecil di texas cuacanya gila. Ini akan menjadi dingin, lalu panas dan sangat berangin. Saya belajar bermain dalam kondisi sulit. Untungnya, saya mengalami tahun yang hebat. Saya memenangkan enam turnamen tunggal dan memenangkan Jack Nicklaus Young Player of the Year Award. Saya langsung mendapat tawaran dari sekolah D-1, dan University of Oklahoma adalah yang pertama. Saya suka suasana pelatih. jalan-jalan dan berjualan

Tolong Jawab,secepatnya,poinnya 10 Lho..​

Ini merupakan perlombaan untuk mencari tahu bagaimana saya bisa pergi ke OU. Tahun kedua kami bermain Desert Shootout di Arizona. Saya menembak 21 dalam tiga putaran. Saya selalu menjadi pemain yang kuat. Tapi aku akan turun Perlombaan itu membebaskanku.

Ayah saya meninggal sebelum karir profesional saya benar-benar melejit. Pada 2014, dia mengalami serangan jantung. Saya pikir akan baik untuk berbagi pengalaman saya dengannya. Dia menaruh banyak energi dan upaya untuk membawa saya ke tempat saya hari ini.

Saya masuk ke PGA Tour sangat awal. Saya lulus sekolah Q, mendapatkan status Korn Ferry Tour dan mendapatkan kartu saya pada tahun 2015. Saya pikir saya sudah siap, tetapi ternyata tidak. Pada Safeway Open pertama saya, Rory McIlroy berdiri di samping saya di lapangan. Saya memukul. 5 besi dan dia mulai memukul bola-bola itu sejauh satu mil. Saya pikir saya tidak memilikinya di tas saya. Saya mulai memukulnya lebih tinggi dan lebih keras. itu membingungkan saya, saya bingung dengan perangkatnya dan melewatkan banyak pemotongan. Pendapat saya sangat rendah.

Saya benar-benar tidak perlu mengubah apa pun. Saya hanya harus memainkan permainan saya. Saya tidak sekuat yang lain di sini, tapi saya mengandalkan permainan besi yang akurat dan permainan pendek yang kreatif. Saya bermain lebih baik menjelang akhir musim. Namun itu tidaklah cukup. Saya kembali ke Korn Ferry Tour pada tahun 2017. Saya menyelesaikan tiga teratas dalam daftar uang dan mendapatkan kembali kartu saya.

Baca juga  Menyusun Laporan Hasil Wawancara Menggunakan Bahasa

Pga Travelers Best Bets: Abraham Ancer, Rickie Fowler Worth Looks

Saya tidak membuat kemajuan di PGA Tour. Tapi saya punya beberapa tikungan penting. Saya memenangkan Australia Terbuka 2018 dan finis kedua di Northern Trust 2019. Itu memantapkan posisi saya di Kejuaraan Tur dan tim all-around Piala Presiden.

Mewakili negara saya di Piala Presiden 2019 telah menjadi salah satu minggu terbaik yang pernah ada. Sungguh menakjubkan mengalami tekanan dan kegembiraan. Melawan Macan pada hari Minggu adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya. Dia bermain seperti harimau purba. Saya memberikan semuanya Tapi Anda bisa melewatkannya. Dia adalah idola saya saat tumbuh dewasa. Jadi agak aneh.

Terkait: Abraham Ancer Mengatakan Klip Jabat Tangan Pertama Tiger Woods yang Terkenal Menerima ‘Lebih dari 10.000’ Dibagikan

Budaya dukungan di Meksiko luar biasa. Melihat salah satu dari mereka membuat PGA Tour menjadi masalah besar. Saya mendapat banyak pesan melalui teks dan media sosial yang memberi tahu saya betapa bangganya mereka menempatkan negara saya di peta dunia golf.

Saudi International: Liv Golfer Abraham Ancer Sets Pace Early As Cameron Young Starts Strong

Saya memiliki merek tequila Flecha Azul dan Black Body Suit dengan mitra bisnis saya Aron Marquez. Bekerja di pekerjaan saya membantu saya bermain golf. setelah saya bermain saya akan menelepon atau terbang ke kilang kami di jalisco, tequila, mexico.

Caddy Dale adalah salah satu sahabat saya, dan dia sangat lucu saat makan hot dog dan pizza. Saya diberkati dengan orang-orang yang sangat positif dan baik – dengan Gabriel Gerzig.

Catatan Editor: Artikel ini muncul di edisi terbaru Golf Digest – Anda dapat membaca semuanya di sini. TONTON LIVE: Women Passionate Asia Pacific TONTON LIVE: Asia Pacific Women Passionate Events.

Sebelum Putaran 1 di Country Club, petenis Meksiko itu mengundurkan diri dari kejuaraan ketiganya tahun ini karena sakit.

Here’s Your [abraham] Ancer To A Better Short Game

Dalam episode Mayor ini

Baut ancer, harga baut ancer tiger, ukuran baut ancer tiger, ancer ancer, panjang baut ancer tiger, ancer stang sepeda, ukuran panjang baut ancer megapro, baut ancer grand, baut ancer tiger, panjang baut ancer tiger standar, fbs adalah, iujp adalah