Alkitab Artinya

Alkitab Artinya – Apa itu Kristus? Ini adalah misteri kebenaran yang tidak dapat dipahami oleh kita yang percaya kepada Tuhan. Meskipun kita semua tahu bahwa Tuhan adalah Yesus Kristus, tidak seorang pun di antara kita yang mempunyai pemahaman sedikit pun tentang sifat Kristus. Kami hanya dapat mengatakan bahwa Tuhan adalah Yesus Kristus, namun kami tidak dapat menjelaskan detailnya dengan jelas. Jadi apakah Kristus itu?

Mari kita membaca dua bagian firman Tuhan dan kemudian kita akan memahaminya. “Tuhan yang berinkarnasi disebut Kristus, dan Kristus adalah tubuh yang mengenakan Roh Tuhan. Tubuh ini tidak seperti manusia mana pun yang menjadi daging. Bedanya, Kristus bukanlah daging dan darah, melainkan inkarnasi dari Roh. adalah kemanusiaan biasa, serta keilahian penuh. Keilahian-Nya bukan milik manusia mana pun. Kemanusiaan-Nya yang biasa mendukung semua aktivitas sehari-hari-Nya dalam daging, sedangkan keilahian-Nya melakukan pekerjaan Tuhan sendiri. Baik kemanusiaan maupun keilahian-Nya tunduk pada kehendak Tuhan adalah. Esensi Bapa Surgawi adalah roh Kristus, yaitu keilahian, jadi esensi-Nya adalah esensi Tuhan sendiri. Esensi ini tidak mengganggu pekerjaan-Nya sendiri dan tidak dapat melakukan apa pun yang merugikan pekerjaan-Nya sendiri. Dia mengucapkan kata-kata bebasnya sendiri kehendak itu berlawanan dengan itu.

Alkitab Artinya

“Tuhan dalam wujud manusia adalah Kristus, maka dari itu Kristus yang dapat memberikan kebenaran kepada manusia adalah Tuhan. Tidak ada yang berlebihan dalam hal ini, karena Dia memiliki sifat Tuhan dan sifat Tuhan serta hikmat dalam pekerjaannya. siapa mereka sendiri Mereka disebut Kristus, tetapi mereka tidak dapat melakukan pekerjaan Tuhan, mereka adalah penipu. Kristus bukan hanya perwujudan Tuhan di dunia, tetapi juga tubuh khusus yang dimiliki Tuhan dalam diri manusia ketika Dia melakukan dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. daging bukanlah sesuatu yang diciptakan oleh manusia. Tidak ada manusia yang dapat digantikan, tetapi ia dapat melakukan pekerjaan Tuhan di dunia dan menyatakan keadaan Tuhan, mewakili Tuhan dan memberikan kehidupan kepada manusia. Cepat atau lambat orang-orang Kristen palsu ini akan jatuh, karena meskipun mereka mengklaim bahwa Mereka adalah Kristus, tetapi mereka tidak memiliki hakikat Kristus.

Alkitab Dipalsukan?. Alkitab Memiliki Keunikan Tersendiri…

Dari firman Tuhan dapat dipahami bahwa Kristus mengacu pada Roh Tuhan yang menjadi manusia sebagai manusia biasa untuk membawa perkataan dan perbuatannya ke bumi dan menampakkan diri kepada umat manusia. Ini berarti Tuhan menjadi manusia di surga untuk berbicara dan bekerja di antara manusia untuk menyelamatkan manusia. Dia memiliki kemanusiaan normal dan keilahian penuh. Dari luar, Kristus terlihat seperti manusia biasa dan biasa saja. Dia memiliki aturan hidup yang sama dan berpartisipasi dalam aktivitas seperti manusia normal lainnya dan memiliki kemanusiaan normal. Namun esensi Kristus adalah keilahian. Ini bisa memulai periode baru dan mengakhiri periode lama. Hal ini dapat mengungkapkan watak Tuhan, apa yang Tuhan miliki, dan siapa Dia. Sesuai dengan kebutuhan umat manusia, dia menyampaikan kebenaran untuk memperlengkapi dan menyelamatkan umat manusia dan dia sendiri dapat melakukan pekerjaan Tuhan. Tidak ada makhluk yang bisa melakukan ini.

Baca juga  Penentuan Pemenang Dalam Pertandingan Lempar Cakram Adalah

Misalnya, Tuhan Yesus adalah Tuhan yang berinkarnasi: Dia adalah Mesias. Dari luar, Tuhan Yesus tampak seperti manusia biasa, namun Ia mempunyai hakikat ketuhanan. Dia bisa menyampaikan kebenaran, memberi orang jalan untuk bertobat, melakukan pekerjaan penebusan seluruh umat manusia melalui penyaliban-Nya. Dia juga dapat melakukan tanda-tanda dan keajaiban, seperti menenangkan angin dan laut, memberi makan lima ribu orang dengan lima roti dan dua ikan, dan membangkitkan orang mati. Segala tindakan dan perkataan Tuhan Yesus mengungkapkan ciptaan Tuhan yang hidup, apa yang Dia miliki dan siapa Dia. Ini adalah hal-hal yang tidak dapat dicapai oleh makhluk apa pun. Semua ini cukup untuk membuktikan bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah Tuhan yang berinkarnasi. Meskipun ia memiliki kemanusiaan yang biasa, esensinya adalah ilahi. Dengan cara ini, dia mampu mengungkapkan kebenaran dan menyelesaikan pekerjaan Tuhan dalam identitas Tuhan.

Pada titik ini, saya yakin Anda tahu apa maksud Kristus. Kristus adalah nama Tuhan yang berwujud manusia. Kristus adalah penampakan Tuhan dan Roh Tuhan yang menjadi manusia sebagai Anak Manusia untuk melakukan pekerjaan Tuhan. Dia mampu memberikan kebenaran dan kehidupan kepada orang-orang. Hanya daging yang memiliki kemanusiaan normal dan keilahian penuh yang dapat disebut Kristus.

Faktanya, mengetahui makna Kristus sangat penting untuk menyambut Tuhan. Tuhan Yesus bernubuat: “Sebab sama seperti kilat datang dari timur dan memancar ke arah barat, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia” (Matius 24:27). “Masih banyak hal lain yang dapat kuberitahukan kepadamu, tetapi kamu tidak dapat menanggungnya sekarang. Tetapi apabila Dia, Roh Kebenaran, datang, Dia akan menuntun kamu ke dalam seluruh kebenaran, karena Dia tidak akan berbicara tentang diri-Nya sendiri, tetapi Dia akan melakukannya. .Semua yang telah Dia dengar, dan Dia akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang akan datang.” (Yohanes 16:12-13). “Barangsiapa menolak Aku dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah dihakimi oleh semua orang. Hakimlah dia pada akhir zaman” (Yohanes 12:48). Dia tidak menghakimi, tetapi mempercayakan seluruh penghakiman kepada putranya. (Yohanes 5:22) “Dan Ia juga memberinya kuasa untuk menghakimi, karena Dia adalah Anak Manusia” (Yohanes 5:27). “Sebab akan tiba saatnya penghakiman harus dimulai melalui rumah Allah. (1 Petrus 4:17) dan Yohanes 17:17: “Kuduskan mereka dengan kebenaranmu, perkataanmu adalah kebenaran.”

Baca juga  Jujur Berasal Dari Bahasa Arab Yaitu

Berasal Dari Bahasa Arab Dari 2 Kata Al Dan Kitab Al

Nubuatan ini menunjukkan bahwa kedatangan Tuhan di akhir zaman akan menjadi inkarnasi-Nya sebagai Anak Manusia yang akan melaksanakan penghakiman-Nya. Segala penyebutan “Anak” atau “Anak Manusia” tentu merujuk pada inkarnasi Kristus. Jika dia adalah roh, maka dia tidak bisa disebut anak manusia. Misalnya, Tuhan Yahweh adalah Roh dan oleh karena itu tidak dapat disebut Anak Manusia. Tubuh rohani Tuhan Yesus setelah kebangkitan-Nya bukanlah tubuh Tuhan yang berinkarnasi, sehingga Dia juga tidak bisa disebut Anak Manusia. Oleh karena itu, menurut nubuatan Tuhan Yesus, kita dapat yakin sepenuhnya bahwa Tuhan Yesus akan datang kembali dalam wujud manusia sebagai Anak Manusia untuk menyampaikan firman-Nya dan melakukan pekerjaan penghakiman di akhir zaman. Oleh karena itu, jika kita mendengar seseorang bersaksi bahwa Tuhan Yesus telah datang kembali dalam wujud manusia dan mengatakan kebenaran serta melakukan pekerjaan penghakiman dari rumah Tuhan, maka kita harus secara aktif mencari dan menyelidikinya. Supaya kita bisa menyambut kedatangan Kristus di akhir zaman.

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silakan bagikan kepada orang lain. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silakan hubungi kami melalui tombol live chat di bawah. Kami online 24 jam sehari dan siap menjawab pertanyaan Anda. Shalom saudara-saudara, tetaplah tekun dan setia dalam merenungkan firman Tuhan ya… Saudara-saudara, tahukah kalian bahwa Alkitab terdiri dari dua bagian, yaitu Perjanjian Lama yang berisi 39 kitab, dan Perjanjian Baru. Wasiat yang berisi 27 kitab, total 66 kitab. Dalam Perjanjian Lama, temanya adalah Allah menjanjikan seorang penyelamat. Padahal dalam Perjanjian Baru, Tuhanlah yang memberikan penyelamat.

Alkitab disebut Firman Tuhan karena di dalamnya (Perjanjian Lama) memuat kisah-kisah atau kisah-kisah yang menggambarkan Tuhan yang menciptakan langit dan bumi serta segala isinya, Tuhan yang melindungi ciptaan-Nya dan dipilih oleh bangsa Israel sebagai salurannya. Berkat dan janji keselamatan bagi dunia, sedangkan dalam (Perjanjian Baru) ada cerita bahwa Tuhan memberikan putranya Yesus Kristus dan menyelamatkan manusia dari dosa serta memberitakan pengampunan dosa kepada semua bangsa sampai akhir dunia. Inilah sebabnya mengapa Alkitab mempunyai otoritas sebagai Firman Tuhan.

Baca juga  Servis Pada Permainan Bulutangkis Dilakukan Setelah

Alkitab mempunyai otoritas sebagai Firman Tuhan karena mengajarkan kita untuk mengenal Tuhan dan menyembah Dia dalam roh dan kebenaran.

Symbol Angka Angka Dalam Alkitab

Kami belajar hidup sebagai anak Tuhan di dunia dan kami percaya akan kehidupan di akhir zaman. Alkitab sebagai Firman Tuhan berkuasa menyelamatkan semua orang yang percaya, termasuk semua adik-adik Tuhan. Ibarat pelita yang menerangi jalan hidup semua orang agar tidak tersesat dalam hidup dan akhirnya binasa, melainkan memperoleh hidup yang kekal.

Sabda Tuhan ini artinya Tuhan akan selalu dekat dengan umatnya dan akan menuntun kita semua menuju keselamatan dan hidup kekal.

Alkitab sebagai firman Tuhan adalah kuasa Tuhan yang menuntun dan menerangi jalan hidup kita agar selalu sesuai dengan kehendak Tuhan. Alkitab ada dalam hidup kita dengan maksud agar Tuhan selalu hadir dan dekat dengan umat-Nya melalui roh dan firman-Nya agar mereka hidup dalam keadilan dan kebenaran di dunia ini. Jika kita semua menaati semua firman Tuhan maka hidup kita akan selalu bahagia, itu tidak benar. Sains menjadi pengetahuan, kejahatan menjadi baik, mati menjadi hidup. Firman Tuhan itu kekal selamanya.

Tuhan Yesus, saya ingin belajar lebih banyak tentang Anda melalui Alkitab. Aku ingin lebih rajin membaca, mendengar dan melaksanakan perintah-Mu.Berasal dari bahasa Arab dua kata AL dan Buku AL : artikel atau tambahan pada kitab : kitab/kitab kemudian Alkitab : kitab/kitab/buku bahasa.

Korintus 13:4 8 Kasih Itu Sabar; Kasih Itu Murah Hati; Ia Tidak Cemburu. Ia Tidak Memegahkan Diri Dan Tidak Sombong. Ia Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan Dan Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri

Presentasi berjudul: “Berasal dari bahasa Arab, dua kata AL dan Buku AL: artikel atau tambahan Kita: buku/buku jadi Alkitab: buku/kitab/buku bahasa.”— Transcript presentasi:

AL : article atau addendum to the book : book/book kemudian Bible : book/book/book dalam bahasa inggris BIBLE artinya Alkitab atau kitab Tuhan. Selembar papirus yang awalnya digunakan untuk menulis buku

Alkitab disebut “Alkitab” dalam bahasa Inggris. Kata biblos berasal dari bahasa Yunani (Yunani) yang berarti kitab atau kitab. “ta biblia”, “biblion” (jamak artinya kitab atau kitab). Kitab Suci merupakan kumpulan kitab yang terdiri dari 66 kitab yang diulas

Alkitab, mukjizat artinya dalam alkitab, chronicles artinya alkitab, adam artinya dalam alkitab, ayat alkitab beserta artinya, samuel artinya dalam alkitab, ayat alkitab dan artinya, proverbs artinya alkitab, nama alkitab dan artinya, talenta artinya dalam alkitab, artinya alkitab, amin artinya dalam alkitab