Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Organ Gerak Brainly

Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Organ Gerak Brainly – Patah tulang (patah tulang); ~ patah tulang tertutup : terjadi bila tulang patah tetapi ujung patah tidak menembus kulit.

Jawaban 1. Lordosis, kondisi dimana tulang punggung bagian belakang melengkung ke depan. Keadaan ini dapat disebabkan oleh tuberkulosis (TBC).

Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Organ Gerak Brainly

2. Kifosis, kondisi di mana tulang belakang melengkung ke belakang. Kondisi ini bisa berkembang jika sering duduk di kursi dengan meja yang terlalu rendah, pada lansia penderita osteoporosis, TBC tulang dan osteomalasia.

Aplikasi Buat Belajar Gitar Terbaik 2022

3. Skoliosis, kondisi dimana tulang punggung di bagian belakang melengkung ke kiri atau ke kanan. Kebiasaan ini dapat disebabkan oleh postur duduk yang salah, struktur tulang belakang yang tidak normal, panjang kaki yang tidak seimbang, dan kelumpuhan otot.

4. Osteoporosis, kondisi dimana tulang menjadi rapuh akibat kekurangan kalsium dan mineral pada tulang dan biasanya terjadi pada orang lanjut usia.

5. Rakhitis, penyakit akibat kekurangan vitamin D dan kalsium, yang menyebabkan pembentukan tulang tidak sempurna. Gejala penyakit ini adalah kaki bengkok yang membentuk huruf O atau X

Pertanyaan baru dalam biologi Apa itu proses/mekanisme pernapasan? Baik inspirasi maupun ekspirasi? Persilangan tanaman ercis berbiji bulat berbiji hijau (BBHh) dengan tanaman ercis berbiji bulat berbiji hijau (BbHh) Berapakah persentase tanaman berfenotip berbiji bulat dan berbiji hijau pada persilangan? mengerti? dari: a. individu adalah b. masyarakat adalah c. ekosistem​ secara singkat jelaskan siklus air di alam? .. tua, cantik/ganteng, ganteng dong

Materi Sistem Gerak Pada Manusia: Otot, Tulang, Sendi & Contoh Soal

Cara menjaga dan merawat kesehatan organ gerak manusia, bagaimana cara menjaga kesehatan, 3 cara menjaga kesehatan organ gerak manusia, bagaimana cara menjaga kesehatan mata, jelaskan cara menjaga kesehatan organ gerak manusia, bagaimana cara menjaga kesehatan organ pencernaan, cara menjaga kesehatan organ pencernaan brainly, cara menjaga kesehatan organ pernapasan manusia brainly, jelaskan cara menjaga kesehatan organ gerak, bagaimana cara menjaga kesehatan organ reproduksi, bagaimana cara menjaga kesehatan organ, cara menjaga kesehatan organ gerak misalnya

Baca juga  Bagaimana Sikapmu Jika Ada Penjual Makanan Haram Di Lingkungan Rumahmu